Thursday, June 24, 2004

a litTle NotE b4 gO HoMe


Aku & Mba Ephoy

Mba Ephoy itu, sobatku di kantor. Aku paling deket sama dia, kadang2x aku panggil dia mama. Abis dia suka nge-treat aku kayak anaknya. Suka sok ngasih perhatian dan nasihat ;p
Orangnya lucu, sabar banget, trus seneng nyanyi!!!!
Kalo di kantor dia sobatku dan aku respek banget sama dia, kalo di kampus kebalikan. Soalnya, dikampus tempat aku ngajar, dia tuh sekaligus sebagai mahasiswa aku (hehehe, jd jgn heran kalo dia suka KKN sama aku).

Kemarin Rabu, aku sama dia seharian keluar kantor. Aku sih cuma nemenin dia yg emang tugas nyambangi beberapa bank untuk tugas kantor. Sambil menyelam minum air, aku sambil cari informasi tentang pembiayan (or KPR lah). Rencananya memang aku sm mas Indra pengen beli rumah (jd inget lagunya Ahmad Albar ;p).
Asiknya, karena mba Ephie dah pengalaman sama urusan perbankan, aku banyak dibantu dia buat nanya balik ke marketing bank mengenai segala hal yang ga aku tau sebelumnya.

Dari smua bank yg aku datengin, akhirnya (belum final siii), bank Niaga kayaknya yg bikin aku tertarik. Psssssst, ini jg atas saran mba Ephie, yg emang fans berat bank Niaga. Bunganya emang ga rendah (dibanding Mandiri, apalagi BSM). Yg asik lagi, UM-nya bisa sampe minimal 10% dari nilai pinjaman. Asik khannnn.

Rencananya aku mo ngambil di pd gede (deket mba Ephie, InsyaAllah), tapi masih banyak pertimbangan.

Eh koq jadi crita kredit sehhhhhh.

Mba Ephie tuh....semangatnya buat sekolah tinggi banget. Keterbatasan dia cuman anaknya dan almarhum suaminya, yg ketika itu menderita sakit berat. Makanya aku suruh dia buat masuk ke kampus tempat aku ngajar.
Kayaknya dia nih ga pernah dapet kesenangan. Selalu dicoba dengan kesedihan. Kenapa ya???? mungkin karena dia orangnya sabar banget.
Tapi, kadang2x dia juga nyebelin (;p) soalnya kalo dah ngeyel ttg kerjaan.....ampun dah, yg penting ngotot dulu, baru ngaku salah.

Kasiannya, dari dulu mba Ephie tuh selalu jadi sasaran omelan atasan. Cuman Mas Bud sama Pak Ded aja kali yg engga. Terakhir aku jd ikutan sebel sama Mr. KT, gara2x dia ngomelin mba Ephie abis2xan soal pembayaran. Sampe mba Ephie nangis (eh, tp after ngomel gitu, Mr KT jd ga bisa tidur lho, rasain.....lagian dholim sama anak yatim, hehehe mba Ephie khan dah ga punya suami ;p).

Mba Ephie tuh, kalo lagi bete, kerjaannya, makannnnnnn mulu. Aku yg suka seneng, soalnya waktu msh tinggal di pondok, saban dia bete, pasti pulang kantornya ngajakin aku jajan. Trus aku ditraktir deh, asik khan?

Tp dia tuh orangnya pasrah-an, udah tau dia bener, tapi dia di dholimi, tapi....teuteup aja pasrah. Eh, tapi kalo memotivasi orang, dia jagonya lho. Tapi.....itu tidak berlaku untuk dirinya sendiri.

Tau ngga, dia tuh sebel banget sama poto diatas, katanya dia kliatan lagi ngantug. Tapi aku-nya khan lagi oke banget, hehehe, jd ga boleh protes donk mba Ephoy....lagian aku khan yg punya blo-nya ;p

No comments: