Monday, April 11, 2005

Ketika Dunia Berasa Sempit (dr Pelatihan Penulisan IMB)

Ahad kemarin aku ikut pelatihan penulisan yang diadakan oleh IMB (tau donk IMB stands for what…). Pertemuan yang bisa dibilang ajang kopi darat buat para anggota IMB yang selama ini hanya komunikasi lewat saling berkunjung ke blog anggota, ikutan milis IMB, hingga ikutan conference yang diadakan anggota-anggota IMB.
Seru banget sih…soalnya aku jadi tau orang-orang yang selama ini hanya komunikasi via dunia maya, akhirnya tau juga wujudnya. Contohnya Pak Arul…yang bayangan aku orangnya pasti udah setengah baya gitu (hehehe, maap ya Pak!), trus ada lagi Pak Jonru, trus teman lama sesama mantan penghuni sastra UI seperti Iman, mba Rahmawati (pssstttt….mba yang satu ini ga mo diketahui ID aslinya), Pak Yayan yang mantan anak sastra Jepang, dan banyak alumni sastra UI yang kayaknya angkatannya diatas aku banget (maap yak banyak yang ga kenal…ane khan UI ga sudah maksudnya ga kelar.…soalnya keduluan DO bo!hehehe). Udah gitu akhirnya bisa ketemu langsung sama mba Hanum (seksi repotnya IMB dan moderatornya KaMus). Ada juga mba Nur yang rajin mengingatkan aku dengan nukilan ayat-ayat suci Al Quran. Trus ada juga Putri yang seringan conference waktu sama-sama ikutan pelatihan design web. Pokoknya seru lah! Udah gitu ga rugi lagi ikutan acara ini, soalnya selain nambah ilmu (dan nambah motivasi) juga jadi kenal sobat-sobat yang selama ini hanya ketemu via dunia cyber. Aneh ya…biarpun kemaren tuh buat aku first initial, tapi berasanya mah kayak udah lamaaaaaa ajah kita kenal.

Makasih buat sobat-sobat panitia yang udah bikin acara ini terselenggara dan sukses. Kritik dan sarannya…ummm, daku koq ga dapet door prize siy…huaaaaaaaaaa, hehehe boong deng! Oke koq….udah lumayan bagus. Buat yang ngasih materi…makasih ilmunya, cuma Allah yang bisa balas. Afwan pulang duluan, soalnya keburu teller, maupun bawaan si kakak di dalem perut, hehehe.

Kalo ikutan acara kayak kemaren…dunia berasa sempit deh ;)

3 comments:

Hani said...

hi tita...apa kabar??? seneng ya bisa ikutan pelatihannya imb. kalo aku di jkt, udah ikutan deh.

semoga semakin rajin nulis ya :)

Zubia and Yusuf's Mom said...

waaa, asyiknya yang bisa ketemuan...kalo di Jerman, apa ya asyiknya hehe

mbak...met wiken ya, semoga sehat selalu..

Yentri Marchelino said...

ooo... mba Tita tuh Bunda Mentari ya [*baru ngeh*]. Inget aku engga ya, Mba? hiks, aku pulang duluan sih.. jadi engga sempet ikutan becanda-becindi ama sobat-sobat IMB. Seneng ya bisa kopdar-an.. semoga Allah makin mengekalkan ikatan ukhuwah diantara kita. aamiiin..