Wednesday, April 06, 2005

3 Bulan


sekarang umurku dah 3 bulan lho...hayo...cari mana kepala, tangan, dan kaki ku ;)

Senengnya punya banyak sobat (kalo boleh kami menganggap sodara)…..banyak banget niy yang bertandang, afwan belum sempat kunjungan balasan. Makasih juga doanya buat semuanya……biarpun kita ga pernah ketemu, koq berasa udah dekeeeeeeeeettttt banget, smua care…..hummmm Cuma Allah nih yang bisa balas, smoga Allah membalas segala perhatian yang diberikan dengan perhatian dan kasih sayangNya kepada sobat smua, Amien.

Iya nih…pasca opname plus bedrest, kerjaan numpuk, jadi harus ngejar ketinggalan itu, inipun nyuri-nyuri waktu (ups!!!). Tapi ga papa deh…khan waktu istirahat juga nulisnya.
Ada kabar baik dari si kakak, berkat doa dari tante dan oom semua, Alhamdulillah usia kakak sudah memasuki 12 minggu (means: 3 bulan ya?!). Ukuran badannya yang pasti sudah lebih besar dari ukuran sebelumnya (waktu usia kakak 1.5 bulan).
Semalem Ummi, dengan ditemenin Abi-nya kakak datang ke prakteknya dr TZ.Jacoeb buat monthly check up. Ternyata, si kakak kecil-kecil udah mengajari Abi dan Ummi-nya tentang kesabaran, betapa tidak, kemarin malam tuh seluruh Jakarta macet total (denger-denger sih karna banyak pohon yang tumbang). Walhasil dokter yang seharusnya tiba jam 7 malam, molor hingga sekitar 8.30 malam. Aku yang tiba di klinik sejak lepas maghrib, terpaksa harus menunggu lebih dari 1.5 jam. Kebayang donk, mana pinggang pegel, trus perut perih karna laper. Udah gitu Abi-nya pake acara kejebak macet dijalanan dan datangnya nyaris berbarengan dengan giliran periksa. Hehehe, bener-bener latihan kesabaran.

Waktu aku di USG……Subhanallah……..sungguh! Aku terpekik kecil mengucapkan Subhanallah hampir bersamaan dengan mas Indra. The Tiny Little Creature sedang “berenang”di rahim Ummi-nya. Aku lihat jantungnya yang mungil berdetak, pokoknya saat itu di dada ini ga karuan rasanya, takjub, bahagia, kagum pada penciptaanNya. Gimana engga, smua dari kita pasti pernah melewati fase seperti dia. Makhluk mungil itu seharusnya tidak berdaya dengan keadaannya saat itu, Subhanallah! karena kebesaranNya itulah dia sanggup bertahan, lewat amnion Ummi-nya dia makan, bertahan untuk hidup dan berkembang. Dan sepertinya, disana dia asyik dengan dunianya. Tangannya yang mungil kelihatan bergerak-gerak sesaat. Ternyata bukan aku saja yang melihat gerakan tangannya. Sambil makan seafood di depan pasar tebet, mas Indra bilang gini “tadi liat ga….tangannya koq gerak-gerak ya?” Hehehe, aku udah takut kalo aku bilang duluan liat tangannya gerak-gerak, ntar dikira aku berkhayal, ternyata emang iya, tangannya yang mungil bergerak-gerak!
Aku tau, saat ini pun dia masih berjuang untuk bisa berkembang dan memperkuat dirinya agar menjadi manusia yang kuat ketika saatnya hadir di dunia ini kelak.

Ayo nak…..terus berjuang…Ummi & Abi terus berdoa untukmu!

(tante…oom…tetep doain kakak yaaaa, biar bisa tumbuh dengan sehat dan sempurna, makasih ya doanya, smoga Allah membalas dengan lebih baik lagi, Amien…)

1 comment:

Anonymous said...

subhanallah..gak berasa...udah 3 bulan ya....

liat fotonya..jadi terkenang..kehamilan dulu. duh...pengen lagi...:)

didoain lancar2 ya. kakak tumbuh sehat...dan lahir sehat..amien..semoga dimudahkan dan dilancarkna Allah..
-ari-