Thursday, March 31, 2005

I'm Back!!!!!




Baru balik dari bedrest 3 hari di rumah sakit plus seminggu di rumah, eh ternyata banyak tamu yang datang…… maap yaaaaa sobat….akibat liburan kecentilan, akhirnya harus nginep di rumah sakit, for a while, gara-gara si kakak ngambek (yup! something happened with my pregnancy). Alhamdulillah sekarang sih udah baekan. InsyaAllah si kakak juga bae-bae aja (doain yaaaaaa sobat…..).

Being pregnancy mengajarkan aku banyak hal, yang paling bikin aku mengambil banyak pelajaran adalah buat BERSABAR. Doh!….aku tuh…paling bermasalah banget sama yang namanya SABAR. Padahal khan “sesungguhnya Allah itu bersama orang-orang yang sabar” yak?!
Tau nih…payah banget dah aku buat hal yang satu ini. Nah…mungkin akibat sifat buruk ini juga akhirnya aku harus bedrest di rumah sakit, dan nyusahin suami, "huaaaaaa……sayangku….maafkanlah istrimu"…;(((( (hehehe, gini nih kalo kelamaan di rumah dan keseringan melototin telenovela).

Okay, yang pasti aku harus rehat sejenak buat konsolidasi kerjaan, soalnya buat sekarang ini kayaknya sulit ngerjain sesuatu dobel-dobel, susah konsennya euy! Trusssss….minta doanya juga so everythings gonna be allright, until I’ll deliver this tiny creature (hihihi).
Buat sobat-sobat smua yang dah sowan ke beranda kami……thx banget buat atensinya, InsyaAllah bakal ada kunjungan balasan. Salam kenal juga buat beberapa sobat baru…maap…bukan saya ga mo bales…sekali lagi bukan saya orangnya sok sibuk….tapi maap….ngerjain tugas di kantor dulu yaaaa (maklum…sebagai serdadu, tugas dari komandan harus didahulukan…;p). InsyaAllah balik lagi nanti dengan sharing crita yang baru.

Notes: Buat sepupuku yang maniez……gimana persiapannya? Masih butuh wedding consultation?

3 comments:

Zubia and Yusuf's Mom said...

Waaa sempet bed rest tho? hmm hmm...insyaALlah semuanya baik-baik aja mbak...sekarang yang penting tenangkan pikiran dan istirahat yang banyak...oce? dibantu doa dari sini insyaALlah..

kuspoes said...

assalamualaikum


woeeee!!!!!!hati - hati dong mbak yg sabar gitu , masa udah mau loncat2 tuh kan musti rawat inap :( moga aja gak apa2 ama si kakak )

salam buat si kakak ya..
eh adik zubia mampir , hmm mampir ke adik zubia dulu deh

wassalam
http://kusaeni.com

Anonymous said...

wah...:(( semoga gak pa2 ya. insya Allah.

dijaga ya tante dedeknya. sabar...sabar..kalo jadi terbatas kegiatannya..insya Allah balesannya tak terkira...

ktia doain dari sini. sun sayang buat kakak dah ketaun belum ya laki atau perempuan????