Tuesday, May 11, 2004

A DAY Without SUMI

"I can live......with or without U..."
Cuman bisa nyengir aja nih denger lagu ini, trus jd kebayang si Sumi, "pemboki" mertua yang pul-kam pagi ini.
Dia nih, yg slm aku "homestay" di rumah mertua, yg selalu bikinin aku sarapan, masakin, nyuci, nyetrika baju.
Aku sendiri sampe lupa gmn ngerjain my domestic task.

Harusnya sih aku bisa masak or bikinin sarapan buat mas indra dan mama, tapi...aku khan ga familiar sm rumahnya, jadi kagok gitu....

Udah gitu nyuci lagi, mana zonder mesin lagi....aku aja lupa kalo nyuci aer duluan or sabunnya duluan yg dicemplungin sm cuciannya.

Sumi....pulangnya buruan donkkk
Eh, tapi aku ga boleh egois donk, Sumi khan juga punya rasa kangen sama anaknya. Mosok dia ga boleh melepas rindu sm anak semata wayangnya itu.
Dia khan juga sama kayak kita, hanyalah seorang pegawai yang berhak akan cuti dan refreshing.
Bukankah Rasulullah juga selalu berbuat baik kepada pembantunya.

Oke deh Sum....smoga malam ini, aku berani dan bisa buat nyuci baju ku (dan baju mas indra). Tapi kamu jgn lama2x juga ya di kampungnyaaaaaa

Kalo udah gini rasanya pengen nyanyi lagi.....

......"I can live.....with or without U.......


No comments: