Friday, November 05, 2004

Istirahat Sejenak




Wahhhhh…sedih yaaaa bentar lagi Ramadlon udah abissss. Kayaknya ibadahnya blon full trus niii (hehehe kebanyakan urusan dunianya, payah ah!).

Jadi senyum-senyum sendiri…baca tulisan di bawah (Buat-mu Lelaki-ku). Benernya tulisan itu (kalo boleh dianggap puisi) buat adik aku yang Alhamdulillah baru dapet kerja, setelah lulus dari kuliahnya kemaren Juli. Kenapa aku bikinin puisi buat dia, karena aku sayang dia! (eh…sama wida juga sayang koq!).
Dia tuh adiknya aku yang paling rapuh (kalo ga boleh dibilang ringkih), dr kecil paling sering masuk rumah sakit (sampe bosen kita smua ;p), paling sering mimisan (capek dikit…bocor deh). Tapi dia paling bela sama kakak-kakaknya. Trus berasa lebih tua dari umurnya kalo dia ngasih nasihat ke kakak-kakaknya. Paling sederhana dalam hidup, tapi paling gaya. Paling relijius dari kita bertiga, dia pernah ga mo punya mobil, gara-gara dulu saban kita pergi, jadi ninggalin sholat, karena kelamaan di perjalanan.

Ga nyangka aja dia sudah kerja sekarang (mungkin karena jarang aku ketemu dia sejak tinggal di DurSa), udah dewasa (dalam arti sebenarnya), perasaan baru kemaren aku nungguin dia didepan kelasnya, dengerin aduan dari temen-temen dia yang dibuat nangis sama dia. Ikutan anter dan jemput sekolah dan les.

Hehehe, smoga menjawab beberapa pertanyaan sobat tentang tulisan tersebut (jadi bukan buat ‘lelaki’ yang manaaaaa gitu, ato karena adikku mo nikah).

Trus kalo aku lagi jarang nulis, karena aku sama mas Indra lagi disibukkan sama suatu urusan (obsesi berdua ni, critanya). Bukan anak lho (yang ini mah masih istiqomah ikhtiar dan doa, minta doanya juga dari yang lain), tapi ini tentang cita-cita kita dari awal menikah dulu.
InsyaAlloh dalam waktu deket udah ada kabarnya (doain semua lancar dan selalu diberi kemudahan). Ga berani crita dulu, soalnya blon pasti, takut kecewa ajah.
Pokoknya kalo udah hasil, InsyaAlloh kita bakal crita plus gambar-gambarnya.

Minta doanya ya sobat……………

PS: thx buat Abhiray dan Ibu Hani yang udah mampir dan ngasih atensi sama kita…teriring salam dari kami berdua buat Abhiray dan keluarga serta Ibu Hani dan keluarga di Lombok.


No comments: