Friday, October 29, 2004

Shoutbox




Duh…senengnya…..akhirnya my bloggie kembali normal lg, dah pake shout box….thx buat T.W my best cousin for your help (Gusti Alloh sing bales nduk……;) ).

Buat yg shoutboxnyamasih bermasalah dan pake jasanya wdcreezz, coba aja klik www.myshoutbox.com.
Blog aku sendiri yg bantuin ‘menata ulang’ …ya …T.W (again!). Buat aku worth banget ada shoutbox, kalo ada yg mampir dan ngasih komen, jadi berasa ga sendiri di dunia per-bloggie-an, trus jadi nambah temen. Udah gitu…dengan adanya shoutbox…nambah keren bloggie kita (ehm…ehm….). Eh…shoutbox yang baru ini, ada smileynya lho…jd nambah keren tampilan aja (memuji diri sendiri belum dilarang khan?)

Trus mo crita nih….inget cerita aku tempo hari tentang metromini full karaoke? Eh…tadi pagi aku naik lagi lho….;) lagunya ganti, lbh anak muda, ada Fathur, ada SO7, ada Jikustik, eh tapi tetep ajah, abis gituh ganti Nafa Urbach (@#&*?).

Ternyata setelah aku perhatiin, metromini yang full karaoke itu bangkunya emfuuuuk (comparing sama sesama metromini, keras bo!!!), kursinya pake sarung yang bahannya beda dr yb biasanya (kalo yg biasanya khan oscar), pokoknya sejenis jok kursi di ruang tamu, tapi buat kelas yang paling sederhana (tetep aja jadi ga biasa buat metromini).
Waktu aku ngeliat supirnya……ternyata rambutnya blondie bo!!! Plus kacamata item bertengger di kepalanya. Duhhhh full gaya, pantes aja metromininya full karaoke, wong supirnya nyentrik gituh. Sayang ga bisa ngambil gambar dia, abis ga punya digicam or hap ber-kamera siii ;p
Jadi punya keinginan…pengen deh…suatu saat ngewawancara si supir nyentrik, trus tanya, apa si maksudnya meng-equiped metromininya dengan vcd karaoke (kata mas Indra: “Dasar kurang kerjaan!!!!”, hehehehe).


No comments: