Wednesday, October 13, 2004

Sekarang Aku Harus Percaya!




Aku makin ga percaya dengan hukum dan dunia peradilan di Indonesia. Mosok penjahat kelas kakap yang divonis 15 tahun penjara, bisa sewa pesawat trus nyekar ke makam ibunya….ck…ck…ck…... Koq bisa yaaaaaaa

Tadinya aku ga pernah percaya sama gossip orang-orang tentang keberadaan dia yang dengan mudahnya keluar masuk penjara tempatnya “bermukim” saat ini, aku pikir itu cuma kerjaan orang-orang sirik dan senang bikin sensasi aja, apalagi dia di penjara di suatu pulau yang kata orang buat keluar dari situ aja susah banget, harus nyebrang laut. Ternyata it’s true!!! Gila yah…rapih banget (they said it's confidential flight). Padahal dia berangkat dari bandara yang letaknya dekat dengan instalasi militer (lho?!). Something across in my mind, He still have POWER and PITI!!!

Makin skeptis aja aku……….

sementara di ujung sana
seorang tua renta
menderita karena fitnah angkara
tiada berdaya melawan kehendak sang Penguasa
mungkin…..keadilan benar-benar telah tiada
pergi bersama sang kala
Sighhhhhhh……


No comments: