Friday, July 02, 2004

Amien

Hari-hari ke depan sampe tgl 5 Juli ini adl masa tenang. Jadi ga bakal ada kampanye lagi. Bicara soal kampanye, ada aja ulah para simpatisannya. Saban pagi, pasti ada aja temen aku yg simpatisan salah satu peserta kampanye laporan plus bagi2x atribut kampanye.

Tadi pagi misalnya, si Lilis ujug2x nyamperin aku di meja, trus dia pamer “Ta….gw dapet surat dari Amien Rais nii!!!” deu…segitu bangganya. “Mana sini aku liat mba…..ah cuman kartu pos doank, kalo check tuh baru aku pengumuman keseluruh kantor bahkan keseluruh dunia!”
“Yeeeeee biar cuman kartu pos juga, pan dari Amien Rais langsung, liat nih ditujukannya ….Kepada YTH, Lilis Solihah, d/a PT IAT ……..”
Waktu aku liat, emang bener sih. Dia juga sampe heran, koq AR tau2xan nama dan alamat dia.
Eh mas Pandu ga mo kalah, dia bilang gini “eh, gw dapet helm AR donk!”
Yak ampun!!! Segala helm aja sampe dibagiin ?!
Mas Pandu tuh orang di ruangan yg paling sering bagi2x atribut AmSis. Kemaren ini aku dapet kaos AmSis (yg trus aku pamerin ke mama dan bikin sirik mama, heuheuheu). Belum lagi stiker, trus permen. Ah, ada2x aja.
Si Kiki anak CS, kemaren juga excited banget bisa ketemu sm AR, harusnya khan dia greetings buat penumpang qta, eh, waktu ada AR, dia malah nyamperin AR, trus salaman. Dia crita tuh dengan penuh banggaaaaaaa banget (sssstt kayaknya sampe lupa tugas greetingnya).
Tapi yg lucu waktu kemarin di Friendster aku ada fotonya AR, huahahahaha, banyak yg protes. Geli ih……or Koq bisa sih …..or ini mah rekayasa ajah (hehehe). Padahal aku jg ga ngefans2x amat sm AR, gara2x dia ga setuju sm syariat Islam. Abis gmn donk….paling mending cuman dia siiiiii (lagian sambil bikin sirik si mama yg nge fans abissss sm SBY).

Pagi ini Jakarta kayaknya sepi (eh, engga Jakarta kota denk, aku khan tinggal di suburb-nya Jakarta alias Jakarta Coret!!!). Banyak atribut kampanye yg udah dibersihin sama para peserta kampanye dan tim suksesnya. Sepanjang kali malang yg biasanya rame spanduk capres, sekarang bersih sih sih sih sih….Belon lagi poster SBY yg segede gajah yg dipasang di depan kompleks, (alhamdulillah) akhirnya diturunin juga.
Mungkin buat tiga hari ke depan, Jakarta bakal sedikit sepi. Weekend qta pun kayaknya bakal ga terjebak macet gara2x kampanye lagi (hope so!).

Tapi kayaknya AmSis ga bakal lolos sampe putaran 2 deh. Dia khan capres paling kere. Sementara capres lain pada nyewa pesawat buat kampanye (termasuk IAT ikutan ketiban rezeki), AmSis mah malah naek Citilink yg pesawatnya delay trussssss (huahahaha, kasian deh loe Pak!).
Kayaknya bakal banyak orang2x yg kecewa nih, soalnya prediksi aku mah AmSis ga bakal menang, boro2x di putaran 1, masuk putaran dua aja kayaknya berat. Kalah sama Wiranto dan Mega yang duitnya buanyaaaaaak men. Di Indonesia mah, yg menang tuh yg banyak duit. Soalnya kalo duitnya banyak bisa beli tenaga ahli, jadi dia ga perlu pinter2x amat. That’s management!!!

Qta berdua sih bakalan milih AmSis ajah, soalnya kemaren ini khan PKS dah pengumuman bakalan ngedukung sapa, nah…qta tambah bulat ngikut milih AmSis aja lah. Lagian khan ada larangan dr alumni Trisakti buat milih Wiranto.

No comments: