Tuesday, July 13, 2004

BloGGer


gagah ghifari

Aku kenal blogger dari tiwi (thx for introducing me to this interesting stuff), krn aku jg suka nulis dan aku punya diary yg dari aku SMP udah aku isi. Moment pindahan ke rumah mertua aku ambil jd titik awal perkenalan aku sama this interesting site.

Dari hari ke hari, aku makin seneng meng-explore blog aku, dari yg mulanya ga ada poto, sampe sekarang bisa aku tambahin poto.
Hari ini aku mulai join sama yg namanya blogger family, kata tiwi, itu tuh komunitasnya orang2 yg punya blogger. Mbuh....'ra ngerti, sing penting blog-ku tambah rame.

Mulai deh aku sign in, kata tiwi kudu memperkenalkan diri dulu, kalo engga, ntar ditendang. Ya, udah akhirnya aku memperkenalkan diri (dgn malu2, hihihi), lumayan lah, aku jadi seneng ternyata aku dah jadi bagian dari komunitas ini.
Yg nyebelin, sama moderatornya aku dibilang DAGANG GORENGAN!!!
Kata tiwi (lagi) "biar aja teh, emang gitu, makanya harus dibales!" Gimana mo dibales, ga ngerti, masih gatek gini ;(
Lagh!!! wong mo bikin next comment aja aku masih bingung. Maunya masuk komunitas yg isinya keluarga, tapi dari tadi nyoba koq ga bisa.
Trus tadi ada beberapa anggota komunitas ngirim imel ke aku, ngajak kenalan. Tapi......kasian deh gw, teteup aja ga bisa bales or jawab.
Titip aja lah lewat blog-ku "Buat smua yg udah kirim imel dan comment....SALAM KENAL, PISS MAN, sorry aku masih gatek, mungkin beberapa hari ke depan aku mulai mahir, doain aja....AMIEN."

Thx to TW yg udah bikin blog aku jadi rame dgn kolom commentnya (Gusti Alloh sing bales wi!)

-------------------------------------------------------------
Yg di atas itu gambarnya Gagah, ponakan aku, anaknya adik. Katanya tiwi mo liat. Lutuna emang tuh anak, lagian emaknya juga ada2 aja, anaknya lah di poto di dalem ember.
Udah mulai bawel dia, ngomong pake bahasa bayi, kayak iklan dipers di tipi.
Cuman yg bikin aku sedih....dia tuh lebih deket ke yg sesama kaumnya, paling sama mamah dan wida aja dia mo deket (sama susternya juga). Kalo digendong aku, yg ada berontak. Tapi sama Pak Tuo-nya koq mau ya?! Apa gara2 Pak Tuo-nya bisa bahasa donal bebek.....jadi dia suka ngakak sendiri. Sama Om Nugie juga dia mau, duh nasibnya si Uwa, kesiaaaaaaan deh loe Ta!.

1 comment:

Sksetsahati said...

haiiii... salam kenal. hehe.. tiwi bisa aja, masak 'ditendang' sih. met gabung dg blogfam ya. foto ponakannya lucu, tp lebih lucu lagi foto meong di bawah.. hehe.. ngepas dg gambar kalenderku bulan juli ini. :D