Thursday, July 08, 2004

Our New SpriNg BeD


tempat tidur baruuuuuuuuu

Semalem, tempat tidur qta yg qta beli di PRJ akhirnya datang juga. Janjinya mereka sampe rumah jam 8 malem, tapi ternyata mulur sampe jam 9.30 malem. Si mama ikutan nungguin, hehehe, penasaran pengen liat dia. Begitu tempat tidur nyampe rumah langsung dibongkar trus di pasang. Awalnya keliatan koq kecil banget ya….tp setelah jadi, trus dipasangin sprei (spreinya gomu-gomu lagi, biar ntar kalo dah punya bayi ga perlu beli lagi, heuheuheu), eh ternyata gede juga ya ;)
Tempat tidurnya nomor dua, qta pilih warna krem, abis yg di jatiwarna khan udah biru, lagian biar romantis (apaaaaa coba).
Kata mas Indra “ ini tempat tidur yg seharusnya aku beliin buat yayang, di awal pernikahan qta…..” deu jadi terharu euy!!!

O iya siangnya, kamar qta dah didandanin sama mama dan sumi. Karpetnya diganti, trus dipasangin hiasan dinding, katanya hasil karyanya Emak (neneknya mas Indra, tp dia udah almarhum). Itu kamar jadi rapi banget. Pulang ngantor aku jd pangling sama kamar qta, “kayak kamar penganten” kata aku dalem hati.

Begitu tukang yg ngebawain pulang, qta berdua langsung beres2x kamar. Seneng deh, waktu qta nyoba duduk di kasurnya, emfuuuuuuuuk (norak loe Ta), sama yg di Jatiwarna hampir sama lah. Cuman karena yg di Jatiwarna ranjangnya kayu (cuman matrasnya doank yg spring bed), jd lbh empuk yg ini.

Kelar nge”dandanin” kamar, si mama ikutan ngobrol di kamar. Mas Indra mah nonton tifi di depan, mama, aku, sama sumi, ngobrol sampe jam 11!!! Hehehe, si mama ikutan nyoba duduk di kasur (tp ga berani tiduran, takut diomelin kali sama aku).
Aku liat mas Indra matanya dah sepet, trus dia bolak-balik depan kamar, kali pikir dia “mama koq ga pengertian banget yaaaaaa, aku khan juga dah pengen bobo”, aku cuman cengar-cengir ngeliat kelakuan dia. Akhirnya mama balik ke kamarnya jg, stl sumi ngerasa ga tahan, “ngantug……” gitu kata dia.

Abis sholat Isya, trus qta nyoba kasur baru, hehehe ternyata bener, emang emfukkkkkkkk. Qta berdua jadi senyum2x sendiri ngeliat kamar, rapi dan manis banget. Disamping ranjang, ditaro-in meja trus dipajang foto2x qta berdua (eh ada yg bareng gagah juga deng, hihihi). Qta berdua jadi ketawa-ketawa sendiri ngebayangin gmn perjuangan dari mulai beli sampe beres2x. Engga nyadar sambil ngobrol2x qta malahan……….
(crita selanjutnya ga usah aja ya?! ……dewasa only euy!).

No comments: