Wednesday, July 14, 2004

Dokter ato DukuN


dokter apa dukun?

Temenku si Ani, yg nekad berobat ke dukun, akhirnya hamil (alhamdulillah!!!). Dia udah setaon lebih menikah dan belum juga dikasih anak.
Awal nikah kemaren aku sempet ke dokter, awalnya sih cuman karena ngerasa sakit di perut bagian bawah. Trus karena dokternya nanya, ya qta bilang aja, kalo qta sebetulnya pengen punya anak cepet2. Akhirnya dokternya nyaranin cek TORCH sama hormon, ternyata virusnya banyak banget bo!!! Jadilah qta berdua harus minum obat virus yg bikin badan aku sekarang jadi melar gini. Si Ani trus tertarik, tapi karena aku bilang makan biaya gede akhirnya dia nyerah (mungkin cash flownya ga mendukung kali ya?), akhirnya dia cari alternatif lain. Sampai akhirnya dia crita sama aku mo ke dukun (ato pengobatan alternatif ya?) di daerah duren tiga.
Aku juga tertarik, apalagi denger crita banyak yang berhasil. Tapi mas Indra ga setuju, katanya takut ntar malahan ga karu2an. Lagian kata dia “Qta khan masih baru menikah yang…..sabar yaaaa, santai aja.” Mamah pun ga gitu setuju, mbak Ephoy juga, malahan mba Ephoy lebih menyarankan aku ke dokter Yakob, yg emang udah lumayan terkenal juga. Si Wida juga pasien dia.
Ya udah, aku bilang ke Ani, “Ani duluan aja deh, aku ikut doain biar cepet ya ni…” Abis kasian juga dia, suaminya udah ga sabar pengen punya anak (alhamdulillah, suami gw masih sabar).

Kemaren begitu denger kabar gembira dari Ani, aku critain ke mas Indra, tau ga responnya dia apa……
”mmm udah berapa lama mereka nikah yang?” sambil matanya ke lamari baju milihin baju, klaar mandi.
“Setaon.” aku bilang
“Oh…ya wajar lah khan udah lama, lagh qta khan masih baru yang….”katanya kalem

Coba, gimana aku mo panik, lagh dia nanggepinnya super nyantai ghitu.
Tapi dalam hati, aku pengen juga sih nyoba, tapi kalo mas Indra ga ngasih, ga mungkin donk aku backstreet, nanti malah engga karu2an.
Sementara banyak orang2 disekitar qta berdua yg bilang kalo yg qta berdua perluin adalah rasa santai dan rileks. Iyalah, kegiatanku segudang, mas Indra lembur melulu, belum lagi saban wiken, maunya jalaaaaaaaan mulu. Kayaknya qta memang butuh istirahat juga.

Jadi….ke dokter ato ke dukun.
Bingung sih, disatu pihak aku kepengaruh sama crita2nya orang2 yg udah berhasil. Tapi kalo dokter khan juga orang pinter yg sekolahnya lama, jadi masa mo diragukan? Ato ikut aja omongannya mas Indra untuk santai. Iya juga sih, biarin mengalir kayak air. Toh qta juga baru kenal trus langsung nikah, sampe ekarang aja masih sering terkaget2. Ya…..kalo Alloh mo ngasih, pasti akan Dia kasih pada waktu yg tepat buat qta berdua.

It’s about time mannnnnnnn…….;)

Besok wiken khan qta berdua mo ke lembang, walaupun qta berdua juga ga yakin disana bisa rileks, lagh wong acaranya pada jhe! Dari mulai wisudanya nugie sama jalan2. Entahlah, yg penting qta berdua rileks, wong smua udah diatur wida. Santai….

---------------------------------------------------------------------------

Duh....masih ga bisa jg ni menggunakan blogger family, banyak sih pesen yg masuk lewat imel, tapi bingung...harus dibales ga ya? kalo dibales kemana? abis alamat imelnya koq no reply gitu. Pusing ah! nasibnya si gatek, huhuhuhuhu.....:(

No comments: