Monday, August 09, 2004

17-an


tim volley finance

Hari2belakangan ini di kantorku lagi berlangsung perlombaan dalam rangka 17-an. Hampir semua karyawan (dari direksi sampe cleaning service) ikutan acara ini. Aim-nya sih buat kebersamaan diantara qta2.

Aku sendiri ikut serta di lumayan banyak cabang kegiatan, kayak karaoke (heh?! Nyanyi, emang suaranye bagus apa ;p), lomba masukin pinsil ke botol (geyal geyol donk pantatnya, ampun dah!), makan krupuk, tarik tambang (hah?!), volley. Pak deddie nih yg daftarin, kata dia khan aku demen bersenandung di ruangan, jadi wajib ikutan karaoke.
Orang finance yg ikutan karaoke mah modal nekad semua, kecuali mba Ephoy yg emang jadi penyanyi di kamar mandi, hehehe.

Waktu lomba kemaren aku bawain lagunya setangkai anggrek bulan (tuwir banget yak!), padahal aku dah siapnya bawain lagu Chrisye ‘Damai bersamaMu’, tapi berhubung temen2 bilang….”ketinggian Ta!” jadi tukar lagu deh.
Hehehe nyanyi pake gaya dan goyang2, kata anak2 ga matching sama lagunya, abis goyangnya kayak lagi bawain lagunya AT Mahmud, goyang kiri kanan ajah.
Soalnya dah yakin, kalahnya mah pasti, asal ga malu2 in amat lah!

Trus waktu hari Rabu lalu ikutan memperkuat tim ‘Borju’ Finance, maen volley. Aku mah asal pake kostum aja, liat keren khan. Dimodalin buat beli seragam, finance masuk lapangannya berbarengan, kata Pak Deddie biar nunjukkin kekompakan kita.
Waktu maen, aku ga ikutan dulu, ga bisa, ntar malahan bikin kalah. Yang jago tuh Wilzon, Mas Budiman, Enot, sama Mas Pandu, sisanya mah tim hore. Apalagi aku, masuk lapangan waktu posisi 23 set kedua, dah mo menang kita.
Eh, udah masuk terakhir, pake acara sliding lagi! Tau ga, temen2 pada kuatir waktu aku sliding, dikirain aku lagi hamil, huahahaha kena tipu semua. But thx pren, buat atensinya.

Akhir acara ini sih masih lama, tanggal 13 Agustus, orang2 juga ga peduli apa itu dalam rangka 17-an ato buat apa, yang pasti acara kayak gini emang bikin akrab antara kita, Pak RP yang Direktur aja ikutan (kecuali KT, takut kotor kali yaaaa, heuheuheu), biar kalah, tapi tetep semangat dia. Acara 17-an kayak gini lebih meriah daripada gathering kemaren yg ngabisin dana puluhan juta. Ini mah sederhana dan sampe pada sasaran. Lumayan buat nyatuin kita ditengah kondisi perusahaan yg lagi ga jelas. Smoga aja bisa bawa angin baru buat kita karyawannya buat tetep semangat kerja walaupun kantor lagi serba ga jelas kayak gini.

3 comments:

Anonymous said...

Nice site!
[url=http://zuwpiyja.com/yakl/cdrh.html]My homepage[/url] | [url=http://wpydmwsz.com/qwbf/tokp.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Well done!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Well done!
http://zuwpiyja.com/yakl/cdrh.html | http://stkjldbd.com/cocv/htfv.html