Friday, August 27, 2004

Alhamdulillah........




Alhamdulillah! Cuman satu kata itu yang lebih patut aku ucapkan hari ini. Hari ini usiaku berkurang 1 tahun lagi, begitu banyak karunia yang aku harus syukuri selama hari2 kemarin.

Tadi pagi jam 00.00 mas Indra bangunin aku dengan kecupan sayang dikening aku.
+ “Happy Birthday ya Sayang, aku minta maaf ya ga bisa ngasih apa2 di ultah yayang sekarang.”
Sejak aku jadi istrinya, semua urusan keuangan memang diserahkan ke aku sbg ‘Manajer Keuangan’ jadi agak sulit buat dia bikin surprise dengan ngasih kado. Memang dari kemrin2 dia udah bilang, “belilah apa yang yayang suka dan mau!” Cuma aku bingung mo beli apa ;p
Yang lucu waktu bulan lalu dia dapet bonus, dengan polosnya dia bilang “tadinya aku ga mo bilang sama bu ‘Manajer Keuangan’ kalo aku dapet bonus, tadinya mo aku beliin sesuatu buat ibu, tapi sebagai direktur khan tetep aja aku harus laporan sama ibu tentang uang masuk” kami memang selalu menyebut diri masing2 dengan ‘Direktur’ dan ‘Manajer Keuangan’ keluarga kami.


- “Makasih yang……mas Indra tuh adalah hadiah sekaligus salah satu hadiah terindah dalam hidup aku.” Jawabku sambil membalas memeluknya.
+ “Aku Cuma bisa mendoakan semoga yayang selalu diberi karunia oleh Alloh, kemudahan dalam segala hal dan maksud, kesehatan, dan semoga kita segera diberi ‘amanat’ oleh-Nya. Semoga sisa umur yayang ini selalu bermanfaat dan selalu dijauhkan dari dosa”ujarnya lagi.
Ga terasa ada yang anget2 keluar dari sudut mata.Padahal pagi itu aku masih ngantuk berat, akibat pengaruh obat dari dr. Yakob.
Iya, sisa umur yang bermanfaat dan selalu dijauhkan dari dosa.


Jam 01.15-an, Merta ‘the sodara kembar’ yang pertama kirim sms. Dia memang selalu ghitu dari dulu, maunya ngasih ucapan pertama setelah orang yang terdekat dengan kita.
Merta ulang tahunnya besok, jadi dari SD kami sering menyebut diri kami berdua ‘sodara kembar’ dia Alex, aku Yakob-nya.

Pagi2 abis sholat shubuh, Mila sodara kembar kedua sms, ngucapin selamet plus minta traktir. Mila sekretaris jurusan aku, dia juga ultahnya deketan tanggal 30.
Tapi seperti biasa tiap akhir bulan, aku ga bisa jawab sms mereka, belon bayar tagihan Hp bo! Masih di barred.

Nugie, Papah, dan Mamah pagi2 jam 06.00-an telp kasih selamat. Ini kali kedua aku ultah bukan ditengah2 mereka, yang pertama waktu umur 16 taon, bersamaan saat kemping LDKS di SMA, kelar Jurit Malam.
Rencananya besok aku mo makan2 di Jatiwarna bareng Papah, Mamah, Wida&Gagah, Nugie, dan Mas Indra. Barbeque sendiri aja, males ke Angke, banyak angin, kasian Mamah sama Gagah yang lagi filek.

Mama dursaw sendiri dari tgl 26 malem udah ngasih kado taplak meja makan sama sandal cantik. Hehehe liat taplak meja makannya, jadi ngerasa di doain cepet punya rumah sendiri. Amien!!!
Aku udah pesen Sumi buat bikin nasi kuning komplit sama lauknya. Ntar malem mo makan bareng di rumah Dursaw ajah, abis itu mungkin aku sama mas Indra mo keluar, punya acara sendiri buat kita berdua.

Ya Alloh……terima kasih buat hidup yang indah yang telah ngkau berikan kepadaku. Terima kasih pula telah diberikan kesempatan untuk memiliki Papah dan Mamah yang begitu menyayangi dan mengasihi aku. Terima Kasih buat seorang Mas Indra sebagai jawaban atas doa2 ku. Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk menjadi kakak dari adik2 yang menyayangi aku.
Duhai Robb alam semesta….. jadikan sisa umurku menjadi bermanfaat dan jauhkan aku dari segala dosa. Berikan aku kekuatan dan kesehatan untuk menjalani tugas2ku baik sebagai umatMu, sebagai istri dari seorang mas Indra, dan kelak sebagai Ibu dari anak2 kami.
Robbana jadikan aku hambaMu yang selalu bersyukur atas karunia yang telah dan akan Engkau berikan, jangan jadikan aku umatMu yang sombong atas segala karunia yang Engkau berikan kepadaku.
Terakhir Yaa Wadud…..janganlah Engkau gelincirkan hati ini, setelah Kau berikan hidayahMu kepadaku.

Amien………



1 comment:

Anonymous said...

Selamat Ultah ya teh titaaa :D
Ini tyas temen sebelahnya mba' tw di kantor, mba' tw inget ultah teh tita gak? dah ngucapin lom? soalnya kamis kemaren bilang "besok teh tita ultah yas!!" :D khehkehkehke

Semoga sisa umurnya berkah ya teeh...semoga bisa cepet dikaruniai "mentari", salam buat mas Indra-nya ;)