Thursday, August 26, 2004

Mabok Beratttttttttttttt




Udah tiga hari kemarin aku teller bratttttt! Engga ngerti ketularan orang2 di ruangan ato efek dari pengobatan.

Hari Senin, aku pulang kantor dengan badan rasa ga enak banget (kayaknya ga mungkin karna hamil deh, soalnya….pokoknya belum deh! Yakin banget). Kebeneran Mba Indar, yg biasa aku tebengin lagi tugas di Matak, jadi aku pulang bareng Samsu, naek mikrolet 06A. Waktu nyebrang diperempatan UKI, badan aku udah rasa ga enak banget, eneg, pengen muntah. Mo pegangan sama Samsu ga mungkin, yang ada aku pegangin tali tas-nya ajah (abis dia juga kayaknya ketakutan, huahahaha, takut diomelin mas Indra kali ya). Trus waktu dia turun di prumpung, aku ikutan turun and decided tuk naek taksi ajah. Di taksi aku dah teller banget, cumin diem dan nahan muntah. Bener khan, sampe di depan pager rumah, aku langsung’nembak’. Kena deh ujung pintu taksinya dikit (kali kata supir taksinya, “nih ibu bayar cuman 15 rebong, tapi ike dapet bonus negh!”).
Trus sampe rumah mama mijetin badan aku, kayaknya sih masuk angin.

Hari Selasa, agak mendingan, walaupun tetep eneg, aku tetep ngantor dan pulang dengan sukses (Alhamdulillah), tapi begitu nyampe rumah langsung tewassssss.

Hari Rabu aku berangkat dengan kepala sedikit pening dan perut mual banget. Sampe di kantor, cuman sebentar bisa duduk, trus bolak-balik muntah. Beda sama hari Senin, muntah kali ini cuma aer doank. Langsung telpon mamah minta di jemput. Trus aku ijin pulang buat istirahat di Jatiwarna sampe malemnya dijemput mas Indra.

Ga ngerti kenapa ya aku ini, bisa jadi masuk angin doank, tapi emang efek dari pengobatan kata dr Yakob juga bisa bikin aku mual (bahkan muntah2). Aneh ya…..obat koq malah bikin badan jadi ga enak, tapi yo wisssss, ikutin ajeh.

Jadi kalo sekarang ini eneg lagi…..ya huekkkkkkk ajah lagi!

----------------------------------------------------------------------------------------------------

ADA GATHERINGNYA BLOGGER FAMILY NIH,
TANGGAL 11 SEPTEMBER 2004, HARI SABTU (SEKALIAN MAKAN SIANG).
VENUE-NYA DI KAFE TENDA SEMANGGI (see
http://temanbaik.pratiwi.net)
KATANYA BAWA UANG 50 REBONG, BUAT KAOS BLOG FAM.


No comments: