Tuesday, December 14, 2004

Indonesian Muslim Blogger





Alhamdulillah sejak bergabung dengan blogfam Mei 2004 lalu, aku jadi nambah sodara. Cyber sodara, aku sebut.
Dari yang tadinya iseng, sekarang aku jadi hobby nge-blog. Kalo seminggu ga nyetor tulisan, kayaknya ada yang ilang (ga peduli tulisannya jelek ;p).

Awal pertama dikenalin sama dunia blog, atas jasa T.W. Yang ngedandanin blog ku juga dia.Trus kalo ada yang error, kayak kemaren sotbox aku tiba-tiba ngaco, ya dia juga yang pertama kali aku teriakin buat minta tolong.

Trus lama-lama temen-temenku mulai banyak, sampai kemarin waktu blogwalking di blog-nya salah satu sahabat, aku liat ada komunitas bloggernya muslim. Trus diajakin joint sama salah satu sahabat. Aku tertarik. Segala hal yang dapat memberiku ilmu selalu membuatku dahaga dan ingin menjadi bagiannya.

Tadi pagi aku submit untuk joint komunitas itu. Prosesnya ga lama, pagi tadi aku udah di sapa moderatornya, trus langsung didaftari. Mba Hanum namanya. Lewat YM, aku dibantunya untuk menambahkan banner Indonesian Muslim Blogger. Alhamdulillah, now I’m part of them. Smoga keberadaanku bersama IMB membawa manfaat buat kami smua.

Amien……


No comments: