Friday, December 03, 2004

It's Sports Day (Have a Nice Weekend Yaaaaaa)




Di Jumat pagi ini, hampir semua penghuni kantor sibuk. Pasalnya hari ini adalah kali pertama pencanangan hari olah raga di lingkungan kantor tempatku bekerja. Beberapa teman yang jadi koordinator olahraga tertentu masih keliatan hilir mudik nyari pengikut.
Hehehe, biasa……di kantor ini emang kalo ada hal-hal yang baru suka heboh, tapi biasanya cuma buat beberapa kali aja. Tapi buat yang ini mudah-mudahan sih ga untuk sementara aja.
Bagus sih idenya (ngadain hari olah raga), sekalian bikin rekreasi buat karyawan (yang gratis tentunya! jadi kantor ga usah keluar dana besar) sambil menyehatkan karyawan (cieeeeee).

Beberapa hal menarik aku tangkap dari sobat-sobatku di kantor seputar persiapan menghadapi hari olah raga ini, misalnya Pak Salim, temen seruangan yang jadi koordinator Sepak Bola. Dari kemaren, si Bapak yang udah terbukti sukses menggelar acara jalan-jalan sambil tanding bola sama perkumpulan tarkam ini, sibuk mendaftar para peminat olah raga ini. Trus beliau nge-lobby boss buat dapet tambahan dana buat beli kaos dan sepatu. Ga heran sejak kemarin sampe hari ini dia sibuk mengukur sepatu calon pemain. Tau ga, kayaknya peminat untuk olah raga ini lumayan mbludak, soalnya dapet kaos plus sepatu bola greti!

Trus Mas Asep (masih temen seruangan juga), dia koordinator Tenis Meja. Meski ga seheboh Sepak Bola, dia tetep masih dapet anggota yang lumayan banyak. Terutama karyawan dari bagian teknik.

Ada lagi Mba Sylvie yang sibuk dengan promo Senam Aerobiknya. Buat olah raga jenis ini, peminat terbesar adalah kaum ibu.
Khusus buat gank ibu hamil (Encim dan Anie) katanya mereka ikutan bridge (ga ngerti sapa koordinatornya, jangan-jangan emang cuma mereka berdua aja lagi anggotanya ;p).

Trus aku sendiri ikut apa? Ssssstttt, berhubung olah raga yang disebutin di atas kurang menarik buat aku dan kebenerannya juga males buat jogging sore-sore gini, akhirnya mending aku ikutan tepak-tepok bulunya angsa di hangar or di runway alias maen badminton……hehehehe………berhubung belum ada lapangan bulutangkisnya, jadi masih numpang sama pesawat. Dengan fasilitas yang sesederhana mungkin (wong ga pake Net jheh!).
Lagian yang penting khan ikutan berolah raganya, terserah mo serius or engga. Biar ghitu tetep aja aku bawa CARBONEX-nya mas Indra (biar dibilang pro niiii), plus bawa raket 30rb-an yang aku beli di SOGO JONGKOK (lumayan, bakal modal nyari sparing partner).

Udah yaaaa, bentar lagi (jam 16.00 waktu halim) acara sports day-nya dimulai, dan kita karyawan smua, kudu ngumpul di lapangan. Smoga crita-ku bisa buat ide weekend sobat smua besok (olah raga deh…biar sehat).

So, aku mengucapkan have a nice weekend buat smuaaaaa sahabat mentari……..


No comments: